Manado, 6/11 (Antara) - Pasangan Stayman Hombokau/Jose Watung untuk sementara memimpin Liga Pelajar Manado putaran kedelapan tahun 2016, pada kategori pasangan bridge SMA.

Manajer cabang bridge Liga Pelajar Chris Hombokau, di Manado, Minggu, mengatakan hingga sesi ketujuh dari sepuluh sesi yang dipertandingkan pasangan Stayman/Jose sementara memimpin.

"Untuk urutan kedua diikuti pasangan Paula Ransun/Aurelie Sasue dan Ester Pua/Shalomita Pitoy," katanya.

Ia menambahkan untuk kategori bridge pasangan SMA diikuti 16 pasangan dari berbagai sekolah di Manado.

Ia mengatakan untuk kategori minibridge SD diikuti 31 pasangan, dan sementara memimpin pasanganDavid Djayadi/Sergio Watulingas disusul Neza Saffanah Wumu/Annelis Juficha, Keren Wilar/Chelsea Ruaw.

Kategori minibridge SMP diikuti 13 pasangan dan sementara memimpin pasangan Dave Sumendap/Bambang Dalia, diikuti Sania Sigarlaki/Fiorentina Panekenan serta Michelle Bawole/Mauren Marcus.

Sedangkan kategori Bridge SD/SMP yang diikuti sebelas pasangan untuk sementara memimpin pasangan Shalomita Wenas/Wulantiku Tuerah disusul Bianca Tatareda/Christofel Katiandagho dan Aulia Kai- Maryellen Liow

Ia berharap melalui kejuaraan ini muncul atlet-atlet muda potensial yang kedepan bisa berprestasi pada kejuaran nasional maupun internasional. ***4***



(T.J009/C/D011/D011) 06-11-2016 22:29:12

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024