Minahasa, 20/10 (Antara) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh menggelar "Leader`s Intensive Course Biblicomedic Sexology II" di rumah dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, Kamis.

"Saya berharap kegiatan ini mampu memberikan nilai tambah bagi pengembangan diri," kata Olga di Tondano, Kamis.

Dia memberikan apresiasi bagi para peserta pelatihan yang antusias mengikuti kegiatan ini dan mengharapkan agar semua peserta dapat mengikuti dengan baik sehingga akan memberi nilai tambah dalam pengembangan diri bagi peserta itu sendiri.

Ia berharap pula agar pasca pelatihan ini semua peserta dari berbagai unsur ini dapat menambah bekal rohani serta pengetahuan dan wawasan dalam upaya mewujudkan keharmonisan keluarganya masing-masing.

"Saya berharap peserta yang hadir dapat menjadi contoh bagi teman-temman yang lain dan mampu memberikan pengaruh yang positif di tengah masyarakat," jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini menampilkan Nara Sumber Dr Andik Wijaya dari Jakarta, yang diawali dengan Ibadah Pembukaan dipimpin oleh Ev Pauline Tiendas.

Turut dihadiri oleh Kepala Bagian Adm Kesra Setdakab Minahasa Arodi Tangkere, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API ) Provinsi Sulut Pdt Dr Joubert Warouw, Wasek TP PKK Minahasa Marina Singkoh, Waben TP PKK Jenny Maweru, Rohaniwan Pdt Dr Geovani Rorora, dan diikuti oleh para Peserta dari unsur TP PKK, para Aparat Sipil Negara (ASN), Pelayan Khusus, Tim Minahasa Regency Choir dan unsur Tata Usaha Pimpinan (TUP), WALPRI serta PATWAL Bupati Minahasa.***4***



(T.KR-FML/B/G004/G004) 20-10-2016 22:01:04

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024