Manado, (AntaraSulut) - Bank Mandiri Area Manado terus meningkatkan kebersamaan dan layanan sehingga makin dikenal masyarakat luas di usianya yang ke-18 tahun ini.

"Dengan bertambahnya usia Bank Mandiri yang ke-18 tahun ini, semoga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan perekonomian daerah," kata Vice President Bank Mandiri Area Manado Heriyadi usai jalan sehat bersama keluarga besar Bank Mandiri Area Manado di Manado, Sabtu.

Heriyadi mengatakan perayaan tahun ini sebenarnya sama seperti tahun sebelumnya, namun dikemas lebih variatif dengan melakukan arak-arakan mobil, motor di sepanjang jalan sehingga masyarakat akan semakin tahu dan mengenal Bank Mandiri.

"Kami ingin masyarakat tahu bahwa bank terbesar milik negara yakni masih eksis dan mendukung perekonomian di daerah Nyiur Melambai ini,"jelasnya.

Bank Mandiri selain melakukan arak-arakan keliling Kota Manado dan sekitarnya, juga menggelar jalan sehat bersama semua karyawan dan keluarga Bank Mandiri Area Manado.

Selanjutnya melakukan zumba dance bersama dengan maksud agar tubuh terus sehat sehingga kualitas kerja juga semakin bermutu.

"Saya berharap kebersamaan dengan keluarga besar Mandiri Area Manado akan semakin kuat karena, bisa berdampak cukup besar pada kinerja perbankan,"katanya.

Di usia ke-18 tahun ini, katanya, berharap akan lebih baik dan menjadi pelopor di daerah.

Assistant Vice President Bank Mandiri Area Manado Iip Suitman mengatakan kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dari office boy sampai ke tingkat atas.

"Kinerja karyawan selaku kami perhatikan, siapa yang berprestasi pasti akan mendapatkan penghargaan dari perusahaan," kata Iip.

Ketua Panitia Hut Bank Mandiri ke-18 Area Manado Kadek Sumerta mengatakan untuk terus menjalin kebersaman dengan karyawan dan keluarga Bank Mandiri, sehingga juga akan diadakan acara puncak pada sebentar malam di daerah Pantai Kalasey Manado.

"Acara yang kami kemas dengan full hiburan, untuk menyegarkan kembali karyawan yang selama ini selalu melakukan rutinitas di kantor," jelas Kadek yang juga sebagai Micro Banking Cluster Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado.

Dengan kegiatan hiburan ini, diharapkan etos kerja karyawan akan semakin tinggi dan pihak perusahaan akan terus memberikan penghargaan karena mereka adalah aset perusahaan yang harus dijaga.***3***

(T.KR-NCY/B/G004/G004) 08-10-2016 20:27:31

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024