Minahasa Utara, 2/9 (Antara Sulut) - Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan -Joppi Lengkong (VAP - JO) melantik enam Lurah di Kecamatan Airmadidi, Jumat.
Enam Lurah tersebut meliputi Kelurahan Sukur, Kelurahan Airmadidi Bawah, Kelurahan Airmadidi Atas, Kelurahan Saroinsong Satu dan Kelurahan Saroinsong Dua serta Kelurahan Rap-rap.
"Berharap kepada pejabat yang dipercayakan memangku jabatan mampu tunjukan kinerja demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.
Bupati yang didampingi Wakil Bupati dalam kesempatan itu mengharapkan agar peran yang diberikan tidak sekedar berharap pada jabatan tapi lebih kepada kerja secara inovatif dan inisiatif serta mensinergikan potensi sesuai visi dan misi Minahasa Utara agrobisnis, industri dan wisata.
"Terutama bekerja dengan iklas sesuai moto mengasihi, melayani dan mensejahterahkan," ujar Bupati seraya mengatakan selamat bertugas dan berkarya bagi pejabat baru sesuai tanggungjawab.
Dia mengatakan bagi pejabat lama yang mempunyai tanggung jawab baru, agar tidak berkecil hati, karena pergantian pejabat sebagai salah satu hal biasa demi organisasi pemerintahan yang berkesinambungan.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024