Jorie M R Darondo
Manado, 31/8 ( Antara) -  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana  menyerahkan bantuan kursi kepada sejumla sekolah di Manado, Rabu.

Penyerahan itu dilakukan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 131 Lenny Dadang Arif Abdurahman di (SD) kartika XX-4 dan XX-5 serta SMP Kartika XX-4 Teling Manado.

Ketua Persit  KCK Rem 131 dalam sambutan dibacakan  Wakil Ketua Lenny Dadang Arif Abdurahman mengatakan penyerahan bantuan kursi untuk sekolah dibawah  manejemen Yayasan Kartika Jaya khususnya yang berada dilingkungan Koordinator XII Korem 131 Cabang XX/Wirabuana merupakan salah satu upaya dari pengurus Yayasan untuk melengkapi prasarana.

Bantuan kursi untuk Kepala Sekolah ini , diharapkan  akan membuat Kepala Sekolah  lebih bersemangat dan nyaman dalam melaksanakan pengawasan pada proses belajar mengajar di sekolah tersebut

"Diharapkan sarana dan prasarana yang ada dirawat dan dipelihara agar masa pakainya dapat bertahan lama," katanya.

Ia mengatakan   terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak  turut berpartisipasi membantu dalam pengadaan kursi di bawah yayasan Kartika Jaya ini.

Dengan harapan para Kepala Sekolah dapat turut serta membantu dan mengawasi serta memberikan motivasi dalam proses belajar mengajar demi mewujudkan impian Indonesia Hebat di masa yang akan datang.

Dalam sebuah karya nyata bagi anak didiknya untuk menjadi generasi muda penerus harapan bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan berjaya.

 Hadir dalam acara tersebut Pasi Komsos Rem 131/Santiago Mayor Inf Imam Bosari, pengurus yayasan Kartika Jaya, para Guru dan orang tua/wali murid.***

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024