Manado, 26/7 (Antara) - Telkomsel menyiapkan outlet di sejumlah objek wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) guna memberikan kemudahan komunikasi kepada para wisatawan.

"Outle akan disediakan mulai di Bandara Sam Ratulangi Manado hingga ke sejumlah tempat wisata lainnya, terutama yang banyak dikunjungi wisatawan nusantara maupun mancanegara," kata Kepala Cabang Telkomsel Manado, Royke Sumual di Manado, Selasa.

Akhir-akhir ini, kata Royke banyak wisatawan mancanegara (yang berkunjung di Sulut, dan Telkomsel akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Dia mengatakan outlet Telkomsel di hampir semua objek wisata memberikan layanan pengisian pulsa online, kartu perdana dan layanan lainnya.

Juga, katanya, disiapkan berbagai produk yang nantinya mungkin diperlukan oleh wisman, yang kali ini datang dari Tiongkok.

"Jika wisman hanya seminggu di Kota Manado pasti tidak akan menukar nomor ponselnya, apalagi Tiongkok sudah open internasional roaming, kalau lebih dari satu minggu, pasti mereka membeli kartu perdana," katanya.

Telkomsel, katanya, akan mendukung semua program pemerintah, khususnya di sektor pariwisata karena sangat menguntungkan sebab mampu mendorong peningkatan ekonomi daerah, dan ini imbasnya pada sektor riil lainnya.***3***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024