Manado, (Antarasulut) - Peringatan HUT ke 393 Kota Manado, diselenggarakan di seluruh wilayah kota, dan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, salah satunya adalah di Kecamatan Bunaken.
   
     "Kami menggelar berbagai acara mulai dari lomba olahraga dan lainnya, dan sudah memasuki final," kata Camat Bunaken, Welliam Wongkar, di Manado, Rabu.

     Dia mengatakan lomba tersebut diharapkan akan menjadi motivasi bagi seluruh penduduk kecamatan Bunaken untuk terus menjaga kebersamaan dan terus memaknai perayaan HUT Kota Manado yang dicintai.

     Dia mengatakan, kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama yang dipimpin olehnya sendiri, ambil mulai dari Jembatan Bailang dan berakhir di kantor camat Bunaken.

     Sementara Ketua Panitia Ham Tambengi yang juga Lurah Meras, mengatakan, kegiatan yag digelar adalah jalan sehat, sepak bola, poco-poco, tarik tambang dan lomba cipta menu PKK.  
 
     Sedangkan wakil ketua panitia, Aldrian Bobby Kotambunan, mengatakan, pertandingan sepak bola memasuki semifinal. Sedangkan final Meras akan berhadapan dengan Tongkaina.

     "Sedangkan bagian putri Molas dan Tongkaina akan beradu taktik memperebutkan tiket ke final menantang Pandu" ujar Bobby Kotambunan, Wakil Ketua Panitia.***

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024