Manado (Antarasulut) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), kembali menggelar dialog bertemakan persatuan bangsa.

     "Dialog kami gelar bersama dengan Organisasi Kepemudaan Islam (OKPI) serta umum lainya dalam naungan kami," kata Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat, di Manado, Kamis.

     Kumaat mengatakan, dialog kali bertemakan spiritualitas kepemudaan di alaf kedangkalan Ipoleksosbud, bekerjasama dengan Badko HMI.

     "Lewat dialog ini kami mengharapkan makin bertambahnya semangat persatuan dan kesatuan di alam demokrasi sekarang," katanya.

     Jacko mengatakan, memang selama selama bulan Ramadhan, DPD KNPI Sulut telah menggelar acara diskusi yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama OKPI dibawah naungan KNPI Sulut.

     Dia mengatakan, salah satu program KNPI Sulut adalah melakukan kegiatan Buka puasa bersama sekaligus menggelar diskusi kepemudaan dengan tema yang berbeda-beda.

     "Sebelumnya, dengan OKPI GEMA MA Sulut dan kali ini DPD KNPI Sulut bekerjasama dengan BADKO HMI kemudian rencananya dengan BKPRMI, serta organisasi kepemudaan dibawah naungan Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, juga akan dilaksanakan kegiatan yang sama," kata Ketua KNPI Sulut Dua Periode ini.***


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024