Manado, 29/6 (AntaraSulut) - Telkomsel menggelar pameran gaya hidup digital di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, agar menjelang Lebaran 1437 Hijriah/2016 Masehi masyarakat semakin mengalami pelayanan telekomunikasi berteknologi terkini.

"Selain memberikan pelanggan pengalaman `mobile broadband` terbaik dan pelayanan digital `lifestyle` yang lengkap, sehingga kami membuat pameran ini sekalian mempermudah masyarakat," kata Manajer CAbang Telkomsel Area Manado Royke Sumual di Manado, Rabu.

Selain itu, katanya, pameran ini mengedukasi masyarakat agar lebih melek teknologi.

"Kami menyiapkan layanan telekomunikasi yang serba elektronik dan memanfaatkan kecanggihal digital saat ini," jelasnya.

Pada pameran ini para pengunjung dapat secara langsung merasakan pelayanan digital Telkomsel seperti LangitMusik dan Moovigo.

Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian pulsa elektronik yang langsung mendapatkan hadiah serta dapatkan NSP religi hanya dengan tarif Rp1.000-an. Pada acara ini juga diadakan penukaran poin dengan hadiah.

Penyelia Penjualan Broadban dan Digital Telkomsel Manado Erwin mengatakan, pengunjung juga dapat mencoba aplikasi destinasia yang berisi informasi mengenai pariwisata di Indonesia, yang dapat memberikan inspirasi dan panduan berlibur.

Melalui aplikasi ini, katanya, pelanggan akan mendapat kemudahan menemukan objek wisata, akomodasi, informasi kuliner, dan kabar wisata terkini; didukung oleh fitur multimedia dan audio video streaming.

Pelanggan bisa menukarkan simcard mereka dengan uSIM, atau mendapatkan kartu perdana 4G LTE simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel.

Corporate Communication Telkomsel area Pamasuka Hasrina mengatakan, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulan pelayanan 4G LTE yang tercepat, terluas, simpel dengan komunitas terbesar dan beragam konten serta aplikasi berkualitas.

Selain itu, untuk memberikan "real time experience" yang akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, Telkomsel telah bekerja sama dengan 39 operator dari sekitar 33 negara  di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE, yang menjadikannya sebagai layanan 4G LTE pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan international roaming.***1***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024