Manado, 17/6 (Antara) - Kodim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan karya bakti bersih jalan dan selokan, guna menyambut hari ulang tahun ke-66 Kodam VII Wirabuana.

"Kegiatan karya bakti TNI merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim Bolmong guna tetap terpeliharanya sarana dan prasarana bagi kepentingan umum," kata Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf S Sihotang melalui Kasdim Mayor Inf Suwarno di Manado, Jumat.

Kegiatan melibatkan personel Kodim Bolmong jajaran serta masyarakat dipusatkan di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu.

"Harus memberikan contoh kepada masyarakat supaya sarana dan prasarana umum yang dibutuhkan masyarakat tetap terpelihara dengan baik " kata Suwarno.

Suwarno menambahkan, melalui kegiatan ini, juga tetap terpeliharanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Tokoh Masyarakat Genggulang Hardiansyah Mokoagow mengatakan menyambut baik kegiatan yang digelar Kodim Bolmong dan berharap dapat berlanjut terus.

"Kegiatan ini positif dan perlu terus dilanjutkan sehingga rasa memiliki masyarakat terhadap Kodam Wirabuana semakin tinggi serta keinginan masyarakat dalam memelihara sarana prasarana umum juga semakin mantap " kata Mokoagow.

Mokoagouw menambahkan, berharap di hari jadi ke -66, Kodam Wirabuana semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara " kata Mokoagouw.***2***

(T.J009/B/G004/G004) 17-06-2016 23:18:44

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024