Minahasa, 29/5 (Antara) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan di Langowan, terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat termasuk memantapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan menggelar simulai pemadaman kebakaran.

"Kegiatan yang kita lakukan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan keselematan dalam kerja bagi semua pihak yang berada di RSUD Noongan," kata Direktur RSUD Noongan dr Vally Ratulangi MKes di Langowan,.

Dirinya pun memberikan apresiasi kepada pihak Pemadam Kebakaran Pemkot Manado, Kelompok Kerja Sasaran Keselamatan Pasien (SKP), dan Tim Akreditasi yang memprakarsai kegiatan tersebut.

"Hal ini menjadi keseriusan kita untuk menjadikan RSUD Noongan menjadi lebih baik sehingga pelayanan semakin berkualitas bagi semua pasien dan pengunjung yang akan menerima jasa pelayanan dari rumah sakit ini," ujar Vally.

Dirinya pun mengharapkan semua pihak yang ada dalam RSUD Noongan membangun rasa mencintai serta memiliki rumah sakit tersebut.

"Jadilah seperti gula yang tetap manis dan jadilah seperti garam yang memberi rasa, sehingga ketika dalam ketulusan kita bekerja maka hasilnya akan hebat dan kita akan menghebatkan orang lain," tandasnya.

Sementara itu Humas RSUD Noongan Brigit Rumagit mengungkapkan saat ini pihaknya terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan.

"Saat ini makin banyak inovasi yang dilakukan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat," katanya.***4***

Pewarta : Arthur Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024