Tomohon, 3/3 (Antara) - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Jimmy F Eman yang baru dilantik 17 Februari merombak jajaran direksi dan badan pengawas pada badan usaha milik daerah PD Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum.

"Semua hal positif tetap terus dipertahankan dan tunjukanlah terobosan baru sehingga perusahan ini memperoleh peningkatan dalam berbagai hal menuju pada pelayanan masyarakat yang optimal," kata Sekretaris Daerah Kota Arnold Polo di Tomohon, Kamis.

Poli menyerahkan surat keputusan Wali Kota Tomohon tentang pelaksana tugas (plt) Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum kepada Harold Lolowang MSi yang saat ini sebagai asisten bidang administrasi umum menggantikan Noldy Montolalu.

Selanjutnya, penyerahan SK pelaksana tugas ketua badan pengawas PDAM kepada Semuel M Gosal.

Mantan asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Pemprov Sulut ini juga menyerahkan surat keputusan Plt Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon kepada Theo Paat SIP yang saat ini menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menggantikan Hofnie Kalalo, serta Plt Ketua Banwas PD Pasar Mach R L Kambey.

"Kepada pimpinan yang baru hendaknya mengelola perusahan dengan baik serta menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi. Begitupun dengan ketua badan pengawas," katanya.

Dia menambahkan, acuan surat keputusan wali kota sudah sesuai dengan masa periode surat keputusan pimpinan yang lama atau habis masa jabatan.

"Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi dan berterimakasih kepada dirut dan ketua badan pengawas yang baru saja menjabat sebagai plt. Kiranya tugas dapat dilaksanakan dengan baik," katanya.

Diapun mengharapkan, semua karyawan mendukung serta menopang segala tugas pimpinan sesuai dengan tupoksi yang ada, tanpa dukungan serta kerja sama perusahaan ini tidak akan berjalan dengan maksimal.***2***



(T.K011/B/N002/N002) 03-03-2016 21:35:34

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024