Manado, 15/2 (Antara) - Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti melakukan tatap muka dengan prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit jajaran Korem 131 Santiago, di Manado, Senin.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan zaman dan era boleh berubah, tapi TNI AD tidak boleh berubah, cinta dan semangatnya untuk mengorbankan diri pada bangsa dan negara.

"Para komandan dan kepala satuan untuk selalu peduli serta menjaga semangat dan moril anak buahnya sehingga tidak terpengaruh oleh perubahan zaman," katanya.

Dia mengatakan, tatap muka ini untuk menyamakan visi dan misi sebab wilayah Kodam VII Wirabuana cukup luas.

Kunjungan ini juga untuk bisa melihat langsung kondisi dan kualitas dari anggota.

"Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya, sebab kesejahteraan bukan hanya selalu berupa materi malainkan informasi-informasi yang penting juga adalah kesejahteraan," katanya.

Pada kesempatan itu, Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD VII Wirabuana Bela Agus Surya Bakti menyerahkan bingkisan kepada prajurit perwakilan dari masing-masing satuan jajaran Korem Santiago.

Selanjunya Pangdam berserta rombongan didampingi oleh Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto melanjutkan kegiatan yang sama di Yonif Raider 712 Wiratama.***2***




Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024