Minahasa Tenggara, 28/12 (Antara) - Patroli khusus yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal.
"Dengan adanya patroli yang dilakukan para petugas kepolisian dari Polres tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat," kata Kepala Polres Minahasa Selatan Benny Bawensel AKBP Benny Bawensel di Amurang, Senin.
Dengan ada patroli bisa memberikan raya nyaman bagi masyaarakat yang merayakan natal baik di Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara," tuturnya.
Dirinya juga meminta masyarakat yang melaksanakan Natal agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan tersebut.
"Kita juga berharap dukungan dari masyarakat agar dapat menjaga ketertiban selama perayaan natal ini, sehingga kita bisa merayakannya dalam kedamaian," tandasnya.
Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara menggelar patroli khusus dalam ibadah perayaan natal yang masuk dalam wilayah hukumnya.
"Patroli ini merupakan bagian dari operasi lilin 2015 yang kami gelar di dua kabupaten yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara yang merupakan wilayah hukum kami," katanya.
Dirinya menuturkan semua personil Polres disiagakan pada saat perayaan natal tahun ini, dengan melakukan patroli di beberapa tempat, khususnya di gereja-gereja.
"Semua tempat yang menjadi prioritas penjagaan kita lakukan patroli baik itu gereja, pastori, rumah pendudukan sampai tempat keramaian dan objek vital," katanya.***2***�


Pewarta : Arthur Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024