Manado, (AntaraSulut) - Urban Icon, superstore dari Time International (distributor Rolex, TAG Heuer, Chanel, Fendi, Tory Burch dan Fossil), menyelenggarakan pembukaan toko yang ke-24 di Manado Town Square 3 pada tanggal 2 Desember, 2015. 

Urban Icon di Manado ini merupakan salah satu Urban Icon terbesar di Indonesia dan juga toko pertama yang berada di Sulawesi Utara yang dibuka oleh Time International.  

Urban Icon adalah toko pertama yang menawarkan koleksi terbaru dari Fossil, Michael Kors, Diesel, Kate Spade dan Marc Jacobs di Manado.
Berdasarkan pernyataan Irwan D. Mussry, CEO dan Presiden Time International, “Kami sangat bangga akhirnya dapat membuka Urban Icon di MANTOS. Masyarakat Manado sangat menyukai fashion dan mengenal banyak merek. Pecinta fashion di Manado sangat kesulitan untuk mendapatkan koleksi terbaru tanpa membayar lebih atau melakukan perjalanan jauh ke Jakarta dan Surabaya untuk mendapatkan produk seperti Fossil dan Michael Kors. Dengan adanya Urban Icon di sini sangat cocok untuk masyarakat Manado pecinta fashion.

Menurut Alvin Pangestu, Senior Manager Operasional Urban Icon, dulu banyak masyarakat Manado yang membeli produk Urban Icon secara online atau di toko kami di Jakarta maupun Surabaya. Kami sangat senang dapat membuka toko yang dekat dari rumah mereka.

Apa itu Urban Icon
Urban Icon bertujuan untuk menyediakan beberapa brand ternama dengan layanan yang tidak tertandingi. Urban Icon pertama kali dibuka pada tahun 2009 dengan misi untuk membantu tamu-tamu untuk mencari produk yang cocok dengan personality mereka. 

Saat ini Urban Icon memiliki 24 toko di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar. Barang-barang yang di jual di Urban Icon juga dijual secara online di urbanicon.co.id.
Beberapa hal yang menarik dari Urban Icon:

•Harga strategi nasional yang adil – Urban Icon tidak sering menawarkan diskon, namun Urban Icon menawarkan harga paling murah di dunia (lebih murah dari Singapura, Malaysia atau Australia) dan bergaransi sama. Harga produk di Urban Icon Rp 500.000 – 6.000.000.

•Semua produk 100% asli dan tidak hanya bergaransi global (2-5 tahun) tetapi juga mempunyai garansi toko yang menggaransi jam tangan dan tas dari kerusakan luar selama 1-6 bulan. 
Pembukaan toko Urban Icon di Manado ini juga merupakan pertama kali-nya merek-merek ternama hadir di Manado. 
Antara lain:
•Fossil – Merek jam tangan fashion terbesar di dunia yang dikenal mempunyai desain “Modern Vintage”. Menyediakan jam tangan, tas dan dompet yang memiliki material yang unik dan tampilan yang menyenangkan.
•Michael Kors - Merek fesyen terkenal yang memiliki detail emas dan bling dalam disain jam tangan-nya.
•Rip Curl – Merek yang identik dengan berselancar ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas di luar.
•Diesel – Salah satu merek yang paling ikonis, menampilkan disain tertentu yang dibuat cukup berbeda
•Marc Jacobs – Disain jam tangan dengan sentuhan yang menyenangkan namun mewah juga feminin.

•Karl Lagerfeld – Perancang mode terkenal ini memulai bisnis jam tangan-nya untuk wanita yang menginginkan kemewahan dengan sedikit sentuhan maskulin.
•Liebeskind Berlin – Salah satu merek tas tangan terbesar di Eropa, menyediakan disain yang mewah namun kasual yang terinspirasi dari salah satu tren di Eropa.

Urban Icon juga akan menyediakan merek besar lain-nya di akhir 2015 dan awal 2016:
•Samsung Smartwatches (akhir Desember 2015) – Urban Icon akan menjual Gear S2 smartwatch keluaran Samsung yang sedang banyak dibicarakan di seluruh dunia.
•Kate Spade New York (awal 2016) – Mempunyai disain yang penuh warna dengan sentuhan mewah dan feminin.
Matthew Mendelsohn, Penasihat Pemasaran Merek Gaya Hidup dari Time International menambahkan, “Jam tangan dan tas merupakan barang yang sangat personal. Membantu mencarikan barang yang cocok dengan mereka atau orang yang dicintai merupakan keahlian tim Urban Icon. Dengan datangnya Natal, pecinta fesyen dari Manado akan menemukan ide untuk mencari hadiah di toko kami.”


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024