Manado, (ANTARA Sulut) - Wali Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara Jimmy F Eman menghadiri perayaan ulang tahun ke tujuh Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

"Momentum peringatan hari ulang tahun merupakan saat yang tepat menghasilkan komitmen berkelanjutan dan kokoh dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada dalam mensejahterakan seluruh masyarakat," kata Wali Kota.

Hal ini, kata dia, tidaklah sekadar merayakan dengan berbagai kegiatan yang sifatnya seremonial, namun lebih dari itu dipahami sebagai saat yang tepat melakukan introspeksi dan retrospeksi menilai sejauh mana masyarakat dan pemerintah kelurahan telah mampu berperan aktif mengoptimalkan pembangunan.

"Saya mengajak segenap elemen masyarakat tetap menatap tugas-tugas ke depan dengan lebih arif dan bijaksana, terutama dalam memahami dan menyikapi pesan-pesan pembangunan yang semakin luas dan kompleks serta penuh tantangan," katanya.

Sebelumnya dilaksanakan  ibadah oikumene dipimpin Pdt Meidy Mengko Umboh STh, Pastor Abraham Ramlan Mantow Pr, serta Pdt Billy Pyong STh. 

Selain masyarakat, tampak hadir para pejabat jajaran pemerintah kota, anggota DPRD Michael Lala, Camat Tomohon Tengah Ronal Kalesaran SE, lurah kolongan satu Yunaidy Piyoh SH, para tokoh agama dan masyarakat. 

Pewarta : Oleh Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024