Manado, (ANTARA Sulut) - Kampanye Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Manado, yang sudah dimulai pada 27 Agustus akhir pekan lalu memang menjadi saat bagi para calon kepala daerah dan wakilnya untuk menyampaikan visi dan misi. 

     Tak terkecuali pasangan nomor urut satu, Harley Alfredo Benfica Mangindaan dan Jemmy Asiku, yang diusung oleh Partai Gerindra dan Hanura Manado. 

     "Kami memiliki sejuta mimpi untuk membawa Manado menjadi lebih bersinar di masa depan, dalam lima tahun jika diperkenankan Tuhan dan dipercaya masyarakat," kata Harley bersama JA. 

     Baik Harley maupun JA, mengaku sudah merancang pembangunan yang akan dilakukan, baik dalam bentuk mental maupun fisik, untuk membuat warga Manado merasa aman dan nyaman, dan akan bersinar nantinya. 

     Harley mengatakan, semua unsur masyarakat di Manado akan tersentuh oleh pembangunan dan pelayanan mereka, mulai dari yang masih di kandungan sampai para Lansia. 

     Lokasi-lokasi untuk pembangunan fisik pun menurut JA sudah mereka pikirkan dan lihat, apakah memang cocok ataukah hanya sekadar indah sekejap, dan akan dilakukan jika nanti terpilih.

     Keduanya mengatakan, semua sisi Manado akan dijadikan indah, dan tentu saja menurut Harley dan JA, mereka sudah memulai dari diri sendiri dan keluarganya dengan menjadi contoh yang baik agar dapat diteladani bukan hanya sekadar bicara tetapi melakukannya juga. *** 

            


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024