Manado, (ANTAR Sulut) - Di tengah perjuangannya memperebutkan kursi kepala dan wakil kepala daerah di Manado, calon wakil wali kota usungan Partai Gerindra dan Hanura, Jemmy Asiku (JA), menyampaikan kabar gembira kelahiran putri. 

     JA, dengan mengabarkan berita bahagia tersebut kepada media massa dan kawan-kawannya lewat media sosial bahwa istrinya Jill Asiku-Turangan, telah melahirkan dengan selamat anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Krystal Chloe Asiku, di rumah bersalin Permata Bunda. 

     "Krystal lahir 13.58 Wita, Jumat 28 Agustus 2015 siang ini, dia putri pertama kami dan anak ketiga kami," katanya. 

     JA mengatakan, putri cantiknya itu, lahir dengan berat 3,050 kilogram dan Panjang 48 cm ini. 

     "Krystal menjadi penyemangat perjuangan berjuang bersama Pak Harley, memperebutkan kursi pimpinan daerah, untuk menjadikan Manado sebagai Kota yantg bersinar," katanya.
 
     JA menyampaikan terima kasihnya kepada Tuhan, di sosial media dan memposting foto dirinya bersama istri serta bayi Krystal dibedong dengan kain flanel merah muda. 
 
     Sementara Harley Mangindaan calon wali kota pasangan JA menyampaikan ucapan selamat atas kebahagian JA yang dikarunia seorang putri cantik. 

    "Selamat banyak pak Jemmy Asiku untuk kelahiran putri pertama sekaligus anak ketiga, semoga kehadirannya di tengah rumah tangga, kian membuat keluarga Asiku-Turangan terus diberkati dan mampu memberikan sinar untuk Kota Manado," kata Harley.


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024