Manado, (ANTAR Sulut) - Pasangan calon wali kota dan wakil usungan PDIP dan Nasdem, Hanny Joost Payouw dan Gregorius Tonny Rawung (HJP-Torang) punya visi misi bagi warga Manado jika nanti terpilih. 

     Pasangan politisi muda tersebut, mengangkat visi menjadikan Manado sebagai kota yang paling melayani dan sejumlah misi yang akan dilaksanakan untuk mencapai visi keduanya. 

     HJP demikian calon wali kota tersebut disapa mengatakan, jika nanti keduanya terpilih, maka Manado akan dijadikan sebagai kota full entertain, sehingga bisa membuat siapapun yang datang akan betah berlama-lama di sini. 

     "Kemudian kami mau menjadikan Manado sebagai kota pariwisata, sebab memang demikian kota ini dikenal, lalu menjadikannya sebagai pusat perdagangan serta harus menjadi tempat transit untuk perdagangan maupun hal lainnya," kata HJP. 

     Bersama Tonny Rawung, HJP mengatakan, akan menjadikan Manado sebagai kota yang paling dituju untuk pendidikan serta kesehatan, sehingga menjadi yang paling dicari di manapun berada. 
   
     HJP dan Torang mengatakan, apa yang sudah disampaikan pasti akan dilaksanakan jika keduanya dipilih memimpin Manado. ***    


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024