Manado (ANTARA Sulut) - Deklarasi kampanye damai, Kamis sore, di lapangan Sparta Tikala, menjadi saat pasangan calon wali kota dan wakil nomor urut satu Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan dan Jemmy Asiku  (Ai-JA), menyampaikan visinya menjadikan Manado bersinar. 

     Berdiri di panggung di hadapan massa pendukung serta kandidat calon lainnya, pasangan SIAAP BerSaMa   tersebut menyampaikan misinya untuk mencapai visi menjadikan Manado sebagai kota yang bersinar. 

     "Kami punya lima misi yang akan dilaksanakan jika nanti Tuhan berkenan menunjukan kami sebagai wali kota dan wakil lewat pilihan rakyat Manado," kata Harley Mangindaan, didampingi Jimmy Asiku. 

     Misi pertama, kata Harley adalah menjalankan pemerintahan yang bersih dan berwibawa supaya pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. 

     Kemudian mau meningkatkan perekonomian kota, supaya bisa kesejahteraan masyarakat bisa meningkat dan menjadi lebih baik kedepannya. 
  
     Misi yang ketiga kata Harley, adalah menjadikan Manado sebagai kota yang masyarakatnya religius, sehingga kondisi menjadi baik dari waktu ke waktu. 

     Keempat meningkatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat, supaya menjadi lebih baik dari sekarang dan terakhir menjadikan Manado sebagai kota yang indah, dari berbagai sisi. 

     Pemaparan visi dan misi singkat yang disampaikan pasangan usungan partai Gerindra dan Hanura tersebut, mendapatkan sambutan hangat dari seluruh massa pendukung yang ditandai dengan tepuk tangan dan sorakan riuh rendah dari yang hadir di lapangan tersebut.***    



Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024