Jakarta, (AntaraSulut) -  Produsen kasur Top 10 dari Amerika Serikat, Therapedic International baru saja meluncurkan produk terbaru edisi 2016 di hadapan 450 orang dealer dan keluarganya dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan Australia.  Acara peluncuran yang sangat megah dilakukan di atas kapal Starship Sydney yang berlayar mengitari gedung Sydney Opera House yang terkenal di dunia.

Gerry Borreggine, Ceo Therapedic International yang berkantor pusat di New Jersey USA, memperkenalkan salah satu type terbaru Therapedic  2016 bernama Agility  bersama Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group - Indonesia & Singapore, Francis Ng, Chairman dari Therapedic Malaysia, Con Apostolidis, CEO Therapedic Australia.
 
Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie mengatakan, kasur therapedic Agility memiliki fitur Hour Glass Back Support yang memberikan daya topang bagi tulang belakang 18% lebih keras. Terdapat lima zona pocket coils yang bekerja secara independen menopang setiap bagian tubuh berdasarkan proporsi beban masing masing bagian, micro pocket coils di atas pocket coils untuk kenyamanan otot dan kelancaran peredaran darah dan memo gel yang mengikuti kelenturan badan manusia dengan butir -butir gel pengatur temperatur tidur. 
 
Masih lanjut Jeffri, “Therapedic Agility merupakan kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang TENCEL yang sangat halus dengan fitur water repellent and dust repellent sehingga permukaan tidur penggunanya selalu bersih dan higienis. Seluruh teknologi ini bisa kita jumpai di pameran akbar perdana di Central Park Mall Jakarta. 24-30 Agustus 2015.
 
Therapedic International telah berpengalaman 60 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal untuk menunjang kesehatatan masyarakat dunia dan telah tersedia di lebih dari 30 negara.  Produk-produk Therapedic telah tersedia di Indonesia melalui Massindo Group, lisensi ekslusif Therapedic di Indonesia sejak 2011 dengan informasi melalui website www.therapedic.co.id 
 
Tentang MASSINDO GROUP
 
Massindo Group didirikan pada tahun 1983 oleh William Massie dan istri yang hingga saat ini telah beroperasi di 21 kota besar di Indonesia. Selain itu kini Massindo Group juga telah mengembangkan 1 cabang di luar negeri tepatnya di Singapura.
 
Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed.
 
Massindo Group melalui brand Comforta telah memenangkanberbagai penghargaan, antara lain TOP BRAND AWARDS 2015, BEST BEDDING 2011-2014, MASTER BRAND 2014, iDEA RUMAH AWARDS 2014. Tak hanya itu, Massindo Group juga berhasil dianugerahkan penghargaan REBI (Rekor Bisnis) sebagai Perusahaan Bedding Pertama Yang Memiliki Dealer Aktif Terbanyak.

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024