Minahasa Utara, 5/7 (Antara Sulut) - Ketua Perwakilan Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Minahasa Utara, Richard Kamagi mengatakan akan turut menjaga keutuhan dan stabilitas daerah.
"Dalam apel akbar tingkat Sulawesi Utara berlangsung di Yonif AD 712 Teling, Jumat (3/7), disampaikan peran FKPPI dalam soal keutuhan dan stabilitas daerah, dan kami siap untuk itu," kata Kamagi di Airmadidi, Minggu.
"Sebagaimana amanah Ketua GM FKPPI Sulut Harley Mangindaan, hadirnya FKPPI sebagai perekat untuk menjalin hubungan baik anar anggota juga masyarakat," katanya Kamagi di Airmadidi, Minggu.
Apel akbar di Manado sebagai bentuk korsa dalam menjalankan struktur organisasi mulai tingkat bawah hingga ketingkat pusat.
"PC GM FKPPI Minahasa Utara merupakan satu kesatuan yang selalu menjunjung tinggi loyalitas terhadap atasan terlebih program-program keorganisasian," ujar Richard Kamagi.
GM FKPPI Minahasa Utara, kata Kamagi akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah bahkan terlebih menjalankan program pembangunan lewat pemerintah Minahasa Utara.
Dia berharap, semua anggota yang didalamnya merupakan putra-putri purnawirawan ABRI dapat bersatu sesuai slogan satu komando semua.
Keikutsertaan GM FKPPI Minahasa Utara dilepas oleh Bupati Sompie Singal yang sekaligus berharap FKPPI dapat bersama-sama pemerintah menunjang program yang ada.***2***
(T.KR-MLK/B/G004/G004) 05-07-2015 17:36:07

Pewarta : Oleh Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024