Manado, (ANTARA Sulut) - Gubernur Sinyo H Sarundajang, Wagub Djouhari Kansil dan Sekretaris Daerah Siswa R Mokodongan memberikan apresiasi Biro Humas dan Pemerintahan yang meraih peringkat pertama penyebarluasan informasi pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi. Sebanyak 13 provinsi di Indonesia Timur "dievaluasi" kementerian ini.

"Sukses ini mendapat apresiasi Gubernur Sinyo H Sarundajang, Wakil Gubernur Djouhari Kansil dan Sekdaprov Siswa Rachmat Mokodongan. Bahkan atas kinerja yang sudah dilakukan juga diberikan apresiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," kata Kumendong di Manado.   

Penghargaan yang diberikan Kemenpan-RB, kata dia, diraih karena dorongan dan dukungan pimpinan dalam mengarahkan jajarannya selalu memberikan pelayanan terbaik, serta menyebarluaskan informasi aktual bagi masyarakat.    

"Kami bersyukur karena kerja keras kabag, kasubbag  dan staf humas selama ini ternyata dipantau oleh pemerintah pusat. Ini akan menjadi pemicu semangat memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan," katanya.***adv***

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024