Manado (ANTARA) - Perhelatan tahunan untuk para traveer, Dwidayatour Carnival kini kunjungi Manado. Pameran wisata yang dipenuhi diskon dan promo menarik untuk menjelajahi dunia ini akan digelar di Atrium Manado Town Square 3, mulai 4 Oktober 2024.

Dwidayatour Carnival merupakan pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel. Bukan hanya promo paket wisata tapi juga diskon menarik ke tujuan tertentu. 

Diskon destinasi wisata dalam pameran Dwidayatour Carnival kali ini akan didominasi untuk wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa dan tentunya wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat. 

Sedangkan untuk group tour lengkap berbagai destinasi juga tersedia harga yang tak kalah fantastis, seperti Tur Jepang mulai Rp 11,9 Juta, Tur Thailand mulai Rp 7,7 Juta, hingga Tur Eropa mulai Rp 26,3 Juta. Total, warga Manado bisa menikmati diskon yang tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp10 juta. 

Pada Dwidayatour Carnival kali ini, Dwidayatour menggandeng Bank BNI untuk memberikan beragam benefit transaksi bagi pemegang kartu kredit Bank BNI, diantaranya diskon hingga Rp 1 Juta hingga cicilan 0 persen sampai dengan 6 bulan.

“Dwidayatour Carnival kembali hadir di Manado. Ini merupakan  kali ke dua kami menyambangi Manado dan mengulang suksesnya Carnival tahun lalu. Kami optimis antusias para pelancong Manado sangat tinggi dan menantikan promo spesial kami. Semoga kehadiran kami menjadi solusi bagi para pelancong Manado untuk menikmati musim liburan mendatang,” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour.

Peningkatan Transaksi Wisata Tahun 2024 Meningkat 13 persen dibanding 2023

Hendri memaparkan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini. Dibandingkan semester 2 tahun 2023, transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1 persen. Angka ini diperkirakan akan naik 30 persen melalui pameran BNI Dwidayatour Carnival pada semester akhir tahun ini.

“Tahun ini kami prediksi wisata domestik masih akan didominasi ke wilayah seperti Bali, Surabaya,dan Yogyakarta. sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," ujar Hendri.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, Dwidayatour Carnival tahun ini akan menghadirkan promo wisata mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra terdepan seperti Garuda Indonesia, Turkish Airlines, ANA, Etihad, JAL, Air Macau, Thai Airways, Qantas, Resorts World Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Ocean Park Hong Kong, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 Hong Kong, serta asuransi perjalanan Allianz. Sebagai rekan bank eksklusif, Dwidayatour menggaet Bank BNI untuk menghadirkan promo menarik pada Dwidayatour Carnival tahun ini.

Hendri Yapto menegaskan, “Kami mengundang masyarakat Manado dan sekitarnya untuk hadiri BNI Dwidayatour Carnival untuk berburu diskon paket wisata, tiket pesawat, kamar hotel, liburan kapal pesiar dan banyak lagi produk traveling lainnya yang kami tawarkan ini. Kami tunggu Anda di Manado Town Square 3, 3-4 Oktober ini”.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024