Jakarta (ANTARA) -
Manchester City menang telak 4-0 atas klub Slowakia, Slovan Bratislava laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/25 di Tehelne Pole, Rabu (2/10) dini hari WIB.
 
Empat gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Phil Foden di babak pertama serta Erling Haaland dan James McAtee di babak kedua.
 
Berkat hasil ini, City akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di League Phase Liga Champions musim ini dan menempati peringkat empat di klasemen sementara.
 
Sementara itu, Slovan berada di posisi 35 atau kedua terbawah setelah menelan kekalahan 1-5 di matchday ke-1 oleh Celtic, demikian dilansir laman resmi UEFA. 
 
City menguasai penuh jalannya laga sejak awal. Dalam 15 menit pertama, City sudah berhasil mencetak dua gol, masing-masing berkat Gundogan pada menit ke-8 dan Foden tujuh menit berselang.
 
Memasuki babak kedua, giliran Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Norwegia itu membobol gawang tuan rumah pada menit ke-58.
 
McAtee yang masuk sejak pertengahan babak kedua tak mau ketinggalan membobol gawang tuan rumah. Dia menuntaskan assist Foden menjadi gol pada menit ke-74. Skor 4-0 untuk kemenangan City menjadi hasil akhir laga ini.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester City menang telak 4-0 atas Slovan Bratislava

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024