Manado (ANTARA) - Pemerintah kota (pemkot) bersama dengan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) menggelar pasar murah guna memenuhi kebutuhan pangan murah bagi warga Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Program pasar murah ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari," kata Pjs Wali Kota Manado Clay Dondokambey, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan program ini sangat baik karena menyasar masyarakat yang ingin berbelanja bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Pasar murah ini, katanya, untuk membantu ketersediaan pangan bagi masyarakat Kota Manado, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Hari ini, katanya, Gebyar Pasar Murah dilakukan di Kelurahan Islam, Kelurahan Sindulang Dua, dan Kelurahan Maasing.

“Yang pasti, saat kegiatan ini dilaksanakan, efektivitas serta efisiennya bisa terpenuhi, karena lebih murah dan lebih dekat,” ujarnya.

Pjs Wali Kota Manado juga menambahkan bahwa program pasar murah ini akan terus dilanjutkan hingga menjangkau seluruh kelurahan di Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Pjs wali kota turut menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

Selain menghadiri pasar murah, Pjs. Wali Kota Manado juga turun lapangan memantau pembangunan infrastruktur di sejumlah lingkungan yang dikunjungi.
 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024