Manado (ANTARA) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus perkuat layanan digital di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Untuk menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Manado, CIMB Niaga terus konsisten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan yang lengkap, baik secara konvensional maupun digital," kata Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham, dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan dengan dukungan dua kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah. 

Selain itu, katanya, untuk layanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, yang memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja. 

Ia menjelaskan bagi nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalui BizChanneI@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien. 

Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Manado, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis. 

Ilham mengatakan, sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi. 

“Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital," kata llham.

Lanjut Ilham, CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth Competition, hingga Car Free Day. 

"Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado,” lanjut Ilham.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024