Manado, (ANTARA Sulut) - Wakil wali Kota Manado, Harley Mangindaan, Sabtu, menjalankan kewajibannya sebagai warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), dengan menghadiri HUT pertama PKB wilayah Manado Timur Enam, di GMIM Yudea Paal Dua. 

     Harley yang tercatat sebagai warga GMIM Victory Kairagi, wilayah Manado Timur Enam, mengatakan adalah suatu keharusan baginya menghadiri ibadah, karena itu adalah kewajibannya sebagai seorang Kristiani. 

     Dalam sambutannya sebagai warga GMIM, Harley Mangindaan, mengajak seluruh PKB GMIM untuk selalu memberikan waktu dan perhatian bagi keluarga walaupun dalam berbagai kesibukan. 

     "Tidak ada alasan bagi kita tidak mempunyai waktu untuk keluarga, dengan alasan sudah bekerja keras untuk mereka, sampai lupa waktu," katanya. 

     Harley mengakui alasan seperti itu memang sering disampaikan oleh seorang PKB untuk membenarkan dirinya dari kuranya memberikan waktu bagi keluarga, anak dan istri. 

     Karena itu, Harley mengajak seluruh PKB GMIM untuk memberikan waktu, bercengkrama bersama keluarga dan membangun sebuah persekutuan kudus dalam indahnya kehidupan bersama. 

     Dia berharap seluruh PKB GMIM dapat terus menjadi teladan dan imam dalam keluarganya, sehingga bisa selalu membawa keluarganya kepada Tuhan. 
 
     Ibadah HUT PKB Wilayah Manado Timur enam tersebut, digelar dalam bentuk kebaktian Penyegaran Iman yang dipimpin oleh Pendeta Matheos, dihadiri Ketua PKB GMIM Penatua Stevanus B Liow, serta PKB se-wilayah. *** 

Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024