Manado (ANTARA) - Novotel Manado Golf Resort & Convention Center dengan bangga mengumumkan suksesnya acara yang dirancang khusus untuk anak-anak, yang meliputi berbagai kegiatan edukatif dan rekreatif. Anak-anak memulai hari mereka dengan tur di sekitar hotel, dipandu oleh staff. 

Mereka diajak melihat berbagai bagian hotel, seperti kamar, restoran, dan area layanan lainnya. Tur ini dirancang untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana hotel beroperasi dan mengajarkan anak-anak tentang keramahtamahan dan layanan pelanggan.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kelas melipat handuk menjadi berbagai bentuk binatang yang lucu dan menarik, sesi mewarnai untuk membantu meningkatkan kemampuan motorik halus dan imajinasi anak-anak, dan menanam tanaman hias. Kegiatan ditutup dengan sesi berenang di kolam renang Novotel Manado. 

Anak-anak dapat bersenang-senang sambil menikmati kesegaran air kolam. Kegiatan berenang ini dipantau dengan ketat oleh penjaga kolam renang untuk memastikan keselamatan anak-anak selama bermain air. salah satu orang tua yang anaknya mengikuti acara ini, ibu Dini berbagi pengalamannya, Anak-anak sangat senang dan antusias mengikuti semua kegiatan hari ini. Dia belajar banyak hal baru dan bertemu teman-teman baru. Terima kasih, Novotel  Manado, untuk acara yang luar biasa ini.

Novotel Manado Golf Resort & Convention Center selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dari segala usia. Melalui kegiatan-kegiatan yang mendidik dan menyenangkan seperti ini, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam perkembangan dan kebahagiaan anak-anak, ujar Francine Pusung Marketing Manager Novotel Manado.

 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024