Manado (ANTARA) - Honda KMG menggelar pengundian pemenang undian  bertajuk “Beli Mobil di Honda KMG, Bisa Menang Berkali-Kali”. 

Pengundian berlokasi di dealer Honda KMG Manado Jalan Raya Manado Tomohon KM 7, Winangun Atas. Program undian berhadiah, diikuti oleh seluruh pelanggan yang membeli mobil Honda semua tipe selama periode Januari-Juni 2024.

Pengundian hadiah ini merupakan bagian dari komitmen Honda KMG untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah memilih Honda sebagai kendaraan yang menemani aktifitas sehari-hari mereka. 

Acara ini diadakan untuk meningkatkan kedekatan dengan pelanggan serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemenang.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mendukung Honda KMG selama ini. Memberikan hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia untuk melengkapi pengalaman menyenangkan bersama kami. Program undian berhadiah perdana dilaksanakan dan kami berharap menjadi langkah awal untuk dapat terus menghadirkan program-program menarik lainnya di masa depan," ujar Bapak Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Acara pengundian berlangsung meriah dan transparan, dengan proses pengundian dilakukan secara langsung dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, notaris,  kepolisian dari Polsek Pineleng, dan awak media, serta disaksikan langsung oleh pelanggan via online di Instagram Honda KMG  untuk memastikan keabsahan dan transparansi pengundian. 

Ribuan kupon undian yang masuk dari seluruh jaringan dealer Honda KMG yang berada di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara, akhirnya terpilih 12 (dua belas) pemenang beruntung yang berhasil membawa pulang hadiah berupa sepeda motor Honda Genio, TV LED 42 inch, TV LED 32 inch, kulkas 1 pintu serta mesin cuci yakni: Surya Dharma, Palu, 1  Unit Motor Honda Genio. Anneke Rarumangkay, Tomohon, 1 Unit TV LED 42 Inch. Yansmet Tumadang, Manado, 1 Unit TV LED 42 Inch. Wahyudin, Palu, 1 Unit TV LED 32 Inch. Petricks Patitiasina, Manado, 1 Unit TV LED 32 Inch.

Kemudian, Syariful Anam, Palu, 1 Unit TV LED 32 Inch. Nur Khasanah, Palu, 1 Unit Kulkas 1 Pintu. Leony Claudy Cornelis, Palu, 1 Unit Kulkas 1 Pintu. Deisy Fili Madi, Kotamobagu, 1 Unit Kulkas 1 Pintu. Alfret Rumawas, Manado, 1 Unit  Mesin Cuci 8 Kg.

Andrew Sumigar asal Manado, memdapatkan 1 Unit  Mesin Cuci 8 Kg. Dave Richard Kawahe, Manado, 1 Unit  Mesin Cuci 8 Kg.
 
Bagi pelanggan yang belum beruntung, jangan berkecil hati karena Honda KMG akan melaksanakan pengundian batch 2 yang diadakan pada Januari 2025 untuk memenangkan 12 hadiah yang sama dengan pengundian hari ini, serta 1 Grand Prize Honda Brio S MT, sehingga pastikan tetap mempercayakan pembelian mobil Honda hanya di Honda KMG.

Honda KMG juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program ini, termasuk dukungan dari mitra leasing yakni Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, BCA Finance, Maybank Finance, Orico Balimor, Bussan Auto Finance, ACC Finance, Adira Finance, dan BNI Finance
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi VIANA (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024