Manado (ANTARA) - Pemuda Jemaat "Paulus" Wasian meraih peringkat empat seri B lomba tenda kreasi dalam lomba tenda kreasi Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM tahun 2024.

Ketua Pemuda Paulus Wasian Charlos Komaling mengatakan pujian syukur hanya buat Tuhan Yesus atas pencapaian yang diraih kali ini.

"Pencapaian yang luar biasa yang diraih pemuda Paulus Wasian, bukan hanya sekedar menang, namun ini semua untuk kemuliaan Nama Tuhan," kata Charlos. Tenda kreasi Pemuda Paulus Wasian, Wilayah Kakas Satu. Ia menjelaskan kali ini pihaknya mengangkat konsep tenda kreasi yakni tanah hitam, pasir putih, dan warna bambu cokelat yang melambangkan logo GMIM secara warna.

Sedangkan tema tenda kreasi Paulus Wasian yakni Saksikan dan Kabarkan Injil, karena masih dalam perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) masuk ke tanah Minahasa. Tenda kreasi Pemuda Paulus Wasian, Wilayah Kakas Satu. Ketua Jemaat GMIM Paulus Wasian Pdt Nova Syalom Rau Emor mengatakan kebersamaan dan kekompakan yang diperlihatkan pemuda Paulus Wasian, harus tetap dijaga dan dipelihara.

"Kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus, karena KasihNya membuat kita meraih kemenangan ini," katanya.

Ketua jemaat berpesan, jadilah pemuda yang takut akan Tuhan dan terus melayani dan berbuat baik, seperti untuk Tuhan bukan untuk manusia. Tenda kreasi Pemuda Paulus Wasian, Wilayah Kakas Satu. Pelaksanaan PKPG 2024 yang berlangsung selama 5 hari, yakni 1-5 Juli 2024, dilaksanakan di Wilayah Dimalak, tepatnya di Desa Laikit, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Tenda kreasi Pemuda Paulus Wasian, Wilayah Kakas Satu.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024