Manado, 11/4 (AntaraSulut) - General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Dedy Irawan mengatakan, ratusan pengunjung memesan tiket murah pada ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 10-12 April 2015.

"Ratusan pengunjung ingin mendapatkan tiket Garuda," kata Dedy, di Manado, Sabtu.

Dedy mengatakan, Garuda Indonesia Travel Fair ditargetkan mencapai transaksi sebesar Rp5 miliar.

"Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (12/04) ini, menghadirkan berbagai tiket murah, seperti rute penerbangan ke luar negeri diskon hingga 20 persen. Sedangkan rute domestik diskonnya mencapai 13 persen," jelasnya.

Sementara dengan menggunakan kartu kredit BCA, pelanggan bakal mendapatkan cicilan 0 persen hingga enam bulan dan masih banyak lagi penawaran menarik dalam pameran ini.

Dia mengatakan pameran ini sengaja dihelat guna mempermudah pelanggan setia Garuda Indonesia untuk bepergian ke seluruh pelosok destinasi di dunia.

"Dengan harapan kami akan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Sulut untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari sebelumnya," katanya.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Mapaung ketika membuka pameran ini mengatakan pihaknya sangat mendukung pameran ini.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai agar mendukung pameran berkelas ini.

"Garuda merupakan BUMN yang artinya milik kita juga dan sudah seharusnya kita bantu dan dukung supaya kedepan bisa lebih meningkat lagi," katanya.

Kapolda mengatakan lewat pameran ini harusnya kita semua memanfaatkan sebaiknya.

"Mari ciptakan keamanan dan ketertiban di Sulut supaya wisatwan nyaman tinggal di sini dan mau berbelanja sehingga kedepannya menghasilkan devisa dan meningktatkan perekonomian," katanya.

Turut hadir dalam pembukaan ini, diantaranya Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut Luctor Tapiheru, Kepala Cabang BCA Manado Andrijadi Maward dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Hendrik Warokka.***3***



(T.K005/B/G004/G004) 11-04-2015 21:25:34

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024