Manado (ANTARA) -
 
PT PLN (Persero) melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melakukan kegiatan Sertifikasi TOEFL yang bertempat di Aston Hotel Manado. 
 
Bersama dengan Yayasan 1000 Guru Sulut, PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sistem Minahasa memberikan Test Sertifikasi TOEFL bagi 100 civitas akademika yang telah terpilih yang berada di kota Manado, Tondano dan Tomohon.
 
“Bantuan ini diberikan sebagai lanjutan dari program pelatihan yang telah diberikan sebelumnya. Tentunya yang kami harapkan adalah bahwa semua peserta dapat mencapai nilai atau score yang memuaskan,” ungkap Manager PLN UP2B Sistem Minahasa, Furqan Idris.
 
"Harapan kami dengan adanya sertifikasi TOEFL ini tujuan bagi para civitas akademika baik untuk melanjutkan studi, pertukaran pelajar maupun untuk mendapatkan pekerjaan, demi masa depan yang lebih baik dapat tercapai," tambah Furqan. 
 
Ketua Yayasan 1000 Sulut, Khalisya mengucapkan rasa terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. 
 
“Kami dari Yayasan 1000 Sulut sangat mengapresiasi kepada PLN UP2B Sistem Minahasa karena dengan kegiatan sertifikasi ini dapat terselenggara dengan baik. Mudah-mudahan kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya agar mendapat hasil yang maksimal," harapnya.
 
"Besar harapan kami bahwa wujud nyata hasil sertifikasi ini dapat dirasakan langsung oleh para peserta sesuai dengan peruntukannya," tutup Furqan dalam menutup acara sertifikasi tersebut.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024