SITARO (10/4) AntaraSulut - Ketua KNPI Sitaro, Erens Takalamingan bertekad berkomitmen menjadikan KNPI Sitaro memasyarakat dalam artian terasa kehadiran dan manfaatnya bagi masyarakat khususnya pemuda. Karena itu, ia mengajak segenap komponen pemuda Sitaro bersatu dalam gerak kerja kepemudaan.

"Tekad dan komitmen kami tidak akan ada artinya dan tidak akan terwujud jika tidak mendapat dukungan semua pihak, terutama pemida-pemudi Sitaro. Mari kita bersatu memajukan Pemuda Sitaro," seru Takalamingan.

Program yang telah disusun, kata Takalamingan, segera dijabarkan dalam berbagai kegiatan kepemudaan yang melibatkan dan memberdayakan potensi pemuda. Kebersamaan dan sinergitas yang padu dan kompak dalam pelaksanaan kegiatan akan menentukan keberhasilan. 

Takalamingan menyadari tantangan dan hambatan pasti akan menghadang langkah mereka dalam mengemban amanat yang telah dipundakkan kepada dirinya bersama pengurus lain. Tapi ia punya optomisme dan tekad kuat berbuat yang terbaik bagi kepentingan pemuda, berkontribusi bagi pembangunan daerah di bidang kepemudaan.

"Dukungan para senior di jajaran MPI dan segenap pihak yang menaruh perhatian dan pemberian diri bagi Pemuda Sitaro akan semakin meneguhkan optimisme dan semangat kami," katanya. 

Pewarta : Fidel Malumbot
Editor :
Copyright © ANTARA 2024