Manado (ANTARA) - Luwansa Hotel and Convention Center Manado di tahun ketiga kembali hadir di Megamall Manado dalam perhelatan Morpheus Bride Market. 

Event rutin tahunan yang diadakan ini dilakukan untuk mempermudah Masyarakat Sulawesi Utara yang ingin melakukan one-stop exhibition untuk para calon pengantin yang sedang mencari vendor-vendor untuk pelaksanaan acara pernikahan mereka. 

Wedding Expo ini dilaksanakan sejak 
tanggal 29 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024.
Dalam exhibition kali ini, Luwansa Hotel Manado menawarkan 4 paket pernikahan dengan beragam pilihan menu, total pax, dan juga harga sesuai dengan budget yang sudah ditetapkan para calon pengantin. 

Tentu saja Luwansa Hotel Manado memberikan penawaran di tiap paket pernikahannya lengkap termasuk venue, makanan, dan dekorasi. 

Vino Taroreh selaku Sales & Marketing Manager Luwansa Hotel Manado menjelaskan bahwa keempat paket pernikahan yang Luwansa tawarkan masih ramah dengan kantong. 

Untuk paket paling premium Emerald Wedding Package yang kami tawarkan pun hanya dibanderol di harga Rp. 83.000.000 net untuk 300 orang, atau 
yang ingin mengambil paket Intimate Wedding Package untuk total pax kurang dari 300 orang dimulai dari harga  Rp48.000.000 sudah all in termasuk venue wedding, makanan dan standard dekorasi pernikahan.

Karinna Karwur selaku Marcom Manager Luwansa Hotel Manado menyampaikan bahwa khusus selama Morpheus Bride Market ini berlangsung, Luwansa juga memberikan cashback langsung hingga 5 juta rupiah dan lucky draw yang berkesempatan memenangkan beragam tipe kamar dari Superior hingga Suite Room. 

Karenanya, seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara diajak untuk berkunjung langsung ke booth Luwansa Hotel Manado yang berlokasi di booth A1 Atrium Megamall, lebih tepatnya di depan Excelso Megamall. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon ke 0431-719 2828, WA 08171 719 2828, atau email ke info.manado@luwansahotels.com.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024