Minahasa (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow mengajak warga di Kabupaten Minahasa untuk selalu hidup dalam kasih, saling sayang menyayangi dan saling mendoakan satu dengan yang lainnya.

"Marilah kita hidup dalam kasih, baku-baku bae, baku sayang, saling mendoakan, dan bukan sebaliknya," pesan Bupati Sajow seminggu jelang pesta Paskah.

Umat Kristen sadar bahwa apapun yang kita lakukan, berapapun uang atau pengorbanan yang kita berikan untuk Tuhan Yesus Kristus, tidak akan pernah seimbang dengan Kasih Allah melalui kematian dan kebangkitan Yesus Kristus. 

Sajow memberi apresiasi bagi umat Kristen di Minahasa, dimana seminggu menjelang Paskah suasana  kesemarakan pesta kebangkitan Tuhan di tanah Minahasa makin nyata.
  
"Secara jujur saya merasa terharu melihat Umat Kristen menampilkan ornamen-ornamen Paskah," kata Sajow
.
Umat Kristen tidak merasa rugi berapa pun uang yang dikeluarkan membangun taman paskah, ornamen paskah, memasang lampu paskah dan lainnya, belum lagi pengorbanan waktu untuk menyiapkannya.

"Dibalik apa yang kita saksikan, sesungguhnya Tuhan sedang bekerja bagi Umat Kristen Minahasa. Sementara terjadi transformasi kesadaran umat kristen tentang magna sengsara Yesus, yang berakhir dengan kemenangan," kata Sajow.


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024