Manado (ANTARA) - Ibis Manado City Center Boulevard merayakan HUT Ke-8 Tahun pada 1 April 2024 kemarin, tapi kali ini dirayakan pada Jumat, 5 April 2024.

Perayaan kali ini mengusung Tema Beyond Infinity berlangsung di ibis meeting room dengan pelaksanaan yang sederhana dan penuh hikmat. 

Jenifer Hartoyo, Sales & Marketing Manager ibis Manado City Center Boulevard mengatakan, Ulang Tahun ibis Manado ini dirayakan dengan sederhana dan kebetulan bertepatan dengan moment suci di Bulan Ramadan.

"Kali ini kami mengundang suplier dan teman-teman Media di Sulawesi Utara untuk Buka Puasa bersama kami di hari yang hikmat dan bahagia ini," katanya.

General Manager hotel ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto berterima kasih atas kesempatan di tahun ini karena dapat berkumpul untuk merayakan Buka Puasa Bersama dengan vendor dan rekan-rekan Media yang telah mendukung ibis Manado dari Tahun pertama hingga tahun ke-8. 

Rispugi Listanto juga berterima kasih untuk kerja keras semua tim ibis Manado dan untuk semua apresiasi dari pelanggan setia dan stakeholder hotel ibis Manado hingga saat ini. 

"Semoga ibis Manado bisa tetap mengedepankan pelayanan yang lebih berkualitas di bidang pariwisata, tingkat hunian meningkat, semua target dapat tercapai, semakin sukses dan maju untuk selalu mengutamakan para tamu di Kota Manado," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi dan terjemahannya, persembahan tari kabasaran oleh karyawan ibis Manado, ceramah singkat Ustadz Imran Tuna, S.HI dan dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh MCC Choir. 

Harly Roring (Outlet Manager) didampingi oleh Dekson Tonggengbio (Sous Chef) juga memaparkan sekilas promo Food & Beverage yang berjalan selama setahun 2024. Salah satunya yaitu Sunday Brunch setiap hari Minggu hanya Rp70,000 net/orang sudah makan sepuasnya mulai 10.30 – 14.00.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat bersama. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado oleh Bapak Rispugi, Manajemen Hotel ibis Manado City Center Boulevard, dan perwakilan oleh Ustad , vendor dan media. 

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami selama perjalanan delapan tahun ibis Manado City Center Boulevard. 

"Saat ini Kami berharap dengan mengusung tema beyond Infinity di tahun ini kami semaki terus tanpa batas terus terjalin hubungan kerjasama antara karyawan, tamu, suplier, dan teman-teman media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir merayakan kebersamaan ini," katanya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024