Manado (ANTARA) - Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono mengatakan mengingatkan kepada personel, manfaatkan kendaraan dinas untuk mendukung tugas pokok masing-masing.

"Rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, dan perawatan harus dilakukan dengan cermat serta teliti secara berkesinambungan," kata Danrem Wakhyono saat menyerahkan sepeda motor dinas baru jenis Kawasaki KLX 150 S sebanyak 30 unit kepada Staf Korem, Balak Aju dan Balak Korem 131/Santiago, di Manado, Rabu.

Danrem Wakhyono menambahkan tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas tersebut agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang.

Penyerahan sepeda motor sebanyak 30 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando Atas kepada satuan komando kewilayahan (Satkowil).

" Ini guna mendukung kegiatan operasional satuan dan untuk kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Penyerahan sepeda motor tersebut dilaksanakan di lapangan Makorem 131/Santiago jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Wenang, Kota Manado, dan dihadiri para pejabat utama, perwira staf dan prajurit Korem 131/Santiago.



 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024