Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan dan Ketua Bhayangkari Sulut Yunita Yudhiawan menggelar buka puasa bersama Forkopimda dan tokoh agama setempat, di Manado, Sabtu.

Kapolda Yudhiawan dalam sambutannya, mengatakan acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketakwaan.

"Kegiatan buka puasa bersama ini juga momentum untuk meningkatkan persaudaraan sesama Forkopimda Sulut dan instansi terkait lainnya, serta meningkatkan moril anggota dan PNS Polri menuju Polri yang Presisi," kata Kapolda.

Ini juga katanya, sesuai dengan commander wish Kapolda Sulut yang pertama, yaitu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari bersama kita jaga kamtibmas yang kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Kapolda.

Buka puasa tersebut juga menghadirkan penceramah Ustad Umar Maliki.

Buka puasa bersama ini dihadiri Forkopimda Sulut diantaranya Gubernur diwakili Sekretaris Provinsi Sulut, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Danlanudsri, Kabinda Sulut, Kepala BNN Sulut, Danrem 131/Santiago, perwakilan Lantamal VIII, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, para tokoh agama, para pejabat utama Polda Sulut, Kapolresta, Kapolres jajaran, Bhayangkari dan para Kabag/Kasubid.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024