Minahasa, 17/3 (AntaraSulut) - Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajouw mengatakan kebersamaan seluruh aparatur birokrasi menjadi modal utama untuk membawa masyarakat Kabupaten Minahasa semakin sejahtera.

"Kebersamaan menjadi modal utama jajaran korps aparatur birokrasi untuk membawa Minahasa menjadi semakin sejahtera ke depan," kata Bupati Jantje pada apel Korpri dalam rangka hari ulang tahun memimpin Kabupaten Minahasa di Tondano, Selasa.

Bupati Jantje mengatakan, momentum historis perayaan dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang kiranya menjadi sumber inspirasi dan motivasi sebagai pemacu semangat pengabdian dan karya nyata bagi kemajuan Minahasa.

"Saya mengajak seluruh jajaran Korpri untuk mempertegas lagi komitmen kebersamaan untuk kesejahteraan rakyat. Saya percaya apabila kita mampu merangkai karya nyata dalam bingkai kebersamaan, maka tidak ada pekerjaan yang terlalu sulit untuk diselesaikan," katanya.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah memberi amanat memimpin daerah ini bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang.

"Menginjak usia kepemimpinan kami yang ke dua, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi amanat dan tanggung jawab untuk membawa tanah Toar Lumimuut tercinta ke arah yang lebih baik," kata Jantje.

Jantje mengatakan juga terima kasih kepada seluruh jajaran korpri di daerah tersebut yang telah mendukung bupati dan wakil bupati sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap kepercayaan rakyat.

Terkait perayaan Paskah yang semakin dekat, Bupati Jantje mengimbau seluruh warga Korpri Minahasa untuk menjadi motivator dalam memeriahkan perayaan Kebangkitan Yesus Kristus, salah satunya melalui pemasangan ornamen Paskah di lingkungannya.

Apel Korpri dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng, para pejabat Pemkab dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa ini, ditandai dengan pembacaan Satya Prasetya Korpri.





Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024