Manado, (ANTARA Sulut) - Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley AB Mangindaan, menerima kunjungan inisiator pembentuk pos khusus pemberantasan kemaksiatan, Mazhar Kinontoan, Senin.

     "Kedatangannya secara umum, menyampaikan keinginan organisasi tersebut untuk membangun Manado yang bersih aman dan nyaman serta jauh dari kemaksiatan," kata Bang Ai, sapaan akrab Wawali Manado.

     Sebagai pemerintah, Wawali mengatakan, pihaknya sangat menghargai apa yang dilakukan pos khusus pemberantasan kemaksiatan tersebut, sebab bertujuan untuk membangun Manado menjadi lebih baik.
   
 "Apapun usaha yang warga masyarakat yang bersifat positif untuk membangun kota pasti mendapatkan dukungan penuh dari kami," kata Harley.

     Selain itu, menurutnya, tujuan khusus kehadiran Haji Kinontoan, adalah untuk meminta kami secara langsung untuk meresmikan pos khusus pemberantasan kemaksiatan di wilayah mereka.

     Kinontoan yang juga menjabat sebagai ketua MUI Manado, minta agar Wawali menghadiri pengesahan susunan pengurus KPK Istiqlal, Manado.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024