Manado (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Manado berbagi kebaikan dengan anak yatim dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"PT PNM Cabang Manado menyelenggarakan kegiatan Syukur Sambut Ramadhan dengan tema 'Indahnya Berbagi Kebaikan' yang dilaksanakan secara serentak di 62 cabang PNM," kata
Pemimpin Cabang PNM Manado Eka Pradana Wijaya, di Manado, Senin.

Dia mengatakan semua karyawan PNM Manado berbagi kebaikan dengan 50 anak di Panti Asuhan Sitti Hadijah.

"Kegiatan berbagi kebaikan ini dengan memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim, mengaji bersama, dan makan bersama Insan PNM," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah dan sebagai rasa syukur atas pencapaian pada tahun 2023 dan semangat menyambut keberhasilan pada tahun 2024.

"Selain itu, kegiatan berbagi dengan 50 anak panti asuhan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut Ramadhan dan kegiatannya berbagi ke 50 anak panti asuhan" kata Eka.

Sementara itu, ustad Abdurrahman H Mahrus dalam ceramahnya mengatakan manusia harus bersyukur atas nikmat Allah SWT.

"Kita harus bersyukur atas nikmat yang Allah beri dan menjaga hubungan baik dengan Allah, karena kesehatan, keberhasilan, dan segalanya itu datang dari Allah SWT," katanya.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024