Manado (ANTARA) - Max Cargo perusahaan cargo pertama di Sulawesi Utara (Sulut) yang melayani carter flight diharapkan mampu mendorong kinerja ekspor di daerah tersebut.

Max Cargo, perusahaan kreasi perempuan asal Manado yang siap memberi warna baru dalam bidang pelayanan logistik.

"Kami berdiri sejak 12 Desember 2023, Max Cargo siap bersaing dengan perusahaan cargo nasional, dan siap memberikan pelayanan carter flight," kata 
Direktur Max Cargo Kerin A Tamo, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan saat ini di tengah persaingan kasa logistik di Indonesia, pihaknya ingin memberi warna baru bahwa di tengah persaingan perusahaan logistik saat ini, perusahaan lokal asal Manado, Sulawesi Utara masih bisa bersaing dengan perusahaan cargo nasional.

Meski perusahaan baru, namun Kerin bukanlah orang baru di dunia Logistik. Kerin merupakan satu-satunya pengusaha di bidang logistik dan trading yang berusaha tetap eksis di tengah gempuran perusahaan cargo nasional.

Selain itu, layanan Max Cargo didukung oleh SDM yang professional dan berpengalaman di bidang logistik sehingga mampu memberikan layanan pengiriman terbaik dan terpercaya.

"Untuk saat ini kita bekerjasama dengan semua maskapai yang ada di Indonesia. Selain itu Max Cargo juga bisa charter flight. Semua service cargo kita bisa," ujar Ketua Bidang kerjasama internasional Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) atau Indonesian Logistics & Forwarders Association (ILFA) periode 2023-2028 itu.

Max Cargo juga kata pengusaha muda cantik asal Manado ini sejak awal berdiri sudah mendukung ekspor tuna ke Narita, Jepang.

"Tapi semua jenis pekerjaan kita bisa kerjakan, cuman ada satu warna berbeda yang kita tampilkan," pungkas Sekretaris DPW Asperindo Sulut itu.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024