Manado (ANTARA) - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Octavianus Mandagi meninjau langsung kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024.

Wali kota melihat kesiapan tempat yang digunakan sebagai TPS, melihat logistik Pemilu dan kesiapan para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 4 Kelurahan Lansot, Tomohon Selatan, Selasa malam (13/2).

“Persiapan TPS yang baik menjadi penentu pelaksanaan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 14 Februari”, kata Wali Kota.

Pemerintah Kota Tomohon mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan Pemilu.

“Selalu pemerintah mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama ikut menyukseskan Pemilihan Umum dengan menjaga keamanan, kenyamanan di lingkungan masing-masing agar tetap aman nyaman, damai dan kondusif”, harap Caroll Senduk.

Kepada masyarakat pemilih diajak untuk ikut berpartisipasi aktif dengan menyalurkan hak suaranya dengan datang ke TPS masing masing dan melakukan proses pemilihan.

Wali kota menambahkan, sebagai warga negara yang baik, mari sukseskan perhelatan "Pesta Demokrasi" yang akan memilih Presiden - Wakil Presiden dan anggota Legislatif.

“Kami berharap pelaksanaan Pemilihan Umum akan berlangsung aman dan sukses”, katanya.

 

 

 

 

 


Pewarta : Hannie Watung
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024