Manado (ANTARA) - Hotel Mercure Manado dengan bangga mengumumkan pengenalan kembali kegiatan watersport yang menyenangkan di tengah keindahan alam Sulawesi Utara. Bertepatan dengan momentum perayaan Chinese New Year, Mercure Manado Tateli Resort and Convention juga mengadakan acara Media Gathering pada tanggal 10 Februari 2024.

Terletak hanya 15 menit dari pusat kota, Hotel Mercure Manado adalah pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari pengalaman yang unik dan berkesan. 

Dengan akses mudah ke tempat-tempat pariwisata Sulawesi Utara yang terkenal, seperti Taman Nasional Bunaken hanya 45 menit menggunakan kapal dan Danau Tondano, serta destinasi wisata lainnya yang bisa tamu kami dapat dengan mudah menjelajahi keindahan alam yang menakjubkan.

Kegiatan watersport yang kami persembahkan kembali meliputi jet ski, banana boat, dan donat, yang semua menawarkan sensasi yang tak terlupakan di atas air. 

Pengunjung dapat menikmati petualangan seru di tengah laut yang tenang, sambil menikmati pemandangan spektakuler yang disajikan oleh alam Sulawesi Utara. 

Dengan pengenalan kembali fasilitas-fasilitas baru ini, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman tamu dan menjadikan setiap kunjungan ke Mercure Manado Tateli Resort and Convention menjadi momen yang tak terlupakan.

"Kami sangat gembira untuk menghadirkan kembali kegiatan watersport di Hotel Mercure Manado," ujar Ibu Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention. 

Dengan lokasi kami yang strategis dan fasilitas yang berkualitas, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami," katanya.

Jauhkan diri dari yang biasa-biasa saja dan nikmati liburan yang luar biasa ini di Mercure Manado Tateli Resort and Convention dengan fasilitas yang menarik seperti Ballroom menampung sampai dengan 1500 orang, kolam renang terbesar yang ada di Manado, Kids Playground, Fitness and Gym, Sauna, Tennis, Jogging Track 1 Km, Kopi’O Restaurant, The Artist Lounge & Bar yang hadir dengan live music setiap hari Jumat dan Sabtu, Landscape yang luas dan instagramable yang juga menjadi favorite acara pernikahan dengan tema taman dan kegiatan Outbound, serta Pantai dengan Sunset yang sangat indah di sore hari yang bisa dinikmati untuk kegiatan watersport , dan juga areal parkir yang luas.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan segera dengan mengunjungi website kami www.all.accor.com dan dapatkan penawaran menarik untuk member atau hubungi reservasi di +62 431-82588 (hunting) dan WhatsApp +62 821-8859-7117 untuk melakukan pemesanan. Juga bisa dengan datang langsung ke Jl. Raya Tanawangko, Tateli serta dapat pula mengunjungi social media kami di Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024