Manado, 10/3 (AntaraSulut) - Telkomsel memberikan hadiah berupa kepingan emas bapi setiap pelanggan yang melakukan penukaran poin di Wilayah Sulawesi.

"Bagi pelanggan yang masih memiliki poin dari Telkomsel Poin dan akan habis masa berlakunya di tanggal 31 Maret 2015, Telkomsel menawarkan program tukar poin dengan Emas," kata General Manager Sales Telkomsel Regional Sulawesi Hendro Tri Cahyono, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan bagi empat penukar Poin terbanyak berhak mendapatkan kepingan emas masing-masing 10 Gram. Kesempatan ini dibuka untuk seluruh pelanggan Telkomsel KartuHalo, SimPATI, Kartu As dan Loop.

Periode penukaran Poin mulai tanggal 5 Februari hingga 31 Maret 2015. Caranya cukup mudah pelanggan cukup mengirim SMS dengan mengetik EMASKU kirim ke 777.

Setiap mengirim satu kali SMS, poin akan terpotong sebanyak 25 Poin dan pelanggan bisa melakukan pengiriman SMS sebanyak banyaknya. Untuk mengetahui jumlah Poin pelanggan bisa mengirim SMS dengan cara ketik POIN kirim ke 777.

"Kesempatan menukarkan Poin untuk mendapatkan emas khusus kami berikan kepada seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Sulawesi yang sudah berjumlah lebih dari 13 juta pelanggan," katanya.

Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan poin Telkomsel berdasarkan pemakaian atau isi ulang yang dapat ditukarkan dengan hadiah serta promo telkomsel yang menarik.***3***




Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024