Manado (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UID Suluttenggo) membantu pemerintah dalam mencegah stunting dengan membagikan paket bantuan gizi pada masyarakat.

"Kegiatan ini dilatarbelakangi kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anak yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, sehingga YBM PLN bersama TNI memberikan bantuan guna mencegah stunting terhadap anak," kata General Manager PLN UID Suluttenggo Ari Dartomo, di Manado, Rabu.

Dia mengatakan pembagian bantuan cekal gizi stunting ini adalah kegiatan PLN UP3 Palu bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dalam mencegah stunting, Insya Allah anak-anak tidak kekurangan gizi lagi.

Ketua YBM PLN UP3 Palu Yusmar mengatakan bahwa kegiatan tersebut bekerja sama dengan Korem 132/Tadulako, di perayaan HUT 78 TNI dirangkaikan juga dengan HUT YBM PLN.

“Jadi kita berkolaborasi untuk pembagian bantuan, dan pembagian bantuan cekal gizi stunting ini dilakukan di Korem 132/Tadulako menjadi kegiatan yang kedua kalinya,” kata Yusmar.

PLN memiliki komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat, dan akan terus hadir membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik dalam aspek kelistrikan maupun melalui berbagai kegiatan tanggung jawab sosial seperti kesehatan dan gizi anak.

PLN juga terus untuk memberikan layanan yang optimal kepada pelanggan dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.

 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024