Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengingatkan seluruh jajaran instansi tersebut untuk melakukan perencanaan anggaran berbasis kinerja.

"Setiap rupiah yang dikeluarkan harus benar-benar dipertanggungjawabkan," kata Ronald Lumbuun saat memimpin rapat rencana kerja triwulan I jajaran Kemenkumham Sulut, di Manado, Kamis.

Pada kesempatan itu, Ronald berpesan seluruh jajaran melaksanakan rencana aksi B01-B12 yang disusun oleh biro perencanaan. 

"Harapan saya, seluruh jajaran melaksanakan sesuai kesepakatan," katanya.

Ia juga meminta komitmen seluruh kepala unit pelaksana teknis (UPT) jajaran dalam melakukan indikator Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM), dan pembangunan zona integritas.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald menekankan untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Lakukan pekerjaan sesuai SOP yang ada," katanya.

Pada saat itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara memaparkan capaian kinerja bulan Januari dan rencana kerja triwulan I tahun 2024.

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh kepala divisi, para kepala UPT dan pejabat administrasi jajaran  Kemenkumham Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024