Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan melakukan kunjungan silaturahmi ke forkopimda dalam memperkuat sinergi di Manado, Rabu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian mengatakan Kapolda melakukan kunjungan silaturahmi di empat instansi terkait di daerah itu.

Masing-masing Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut, Bakamla Zona Maritim Tengah dan Pengadilan Tinggi Manado.

"Pada kunjungan itu Kapolda diterima pimpinan bersama para pejabat masing-masing di empat instansi tersebut," katanya.

Menurut Iis Kristian, dalam kunjungan tersebut, Kapolda memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sulut, sekaligus membahas sejumlah agenda kerja sama.

"Sebagai pejabat baru, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan berkunjung untuk melaksanakan silaturahmi ke Kejati, BNNP, Bakamla dan Pengadilan Tinggi. Beberapa hal yang dibahas antara lain kerja sama meningkatkan sinergi dalam bidang penegakan hukum," katanya.

Ia menambahkan Kapolda dalam kunjungan tersebut juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergi antara Polri bersama TNI dan pemerintah provinsi serta instansi terkait.

Pada kunjungan itu Kapolda Sulut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulut.*

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024