Manado, (AntaraSulut) - Mulai tanggal 21 Februari 2015, Telkomsel menawarkan kepada seluruh pengguna kartu As Paket Gampang Internetan Kartu As. Paket ini merupakan sekumpulan paket internetan yang berlaku untuk seluruh pengguna Kartu AS. Paket yang ditawarkan berupa paket Internet Flash, paket Facebook, paket Chatting, paket Video 500 dan paket MP3 Langit Musik. Untuk mendapatkan paket ini pelanggan cukup melakukan akses ke UMB *100#.

Harga yang ditawarkan sangatlah murah, untuk Paket Internetan Flash Telkomsel memberikan penawaran mulai harga 1.500 dengan kuota 10MB yang dapat diguankan selama sehari dengan mengikuti 12 zona yang berlaku. Bonus data tersebut dapat digunakan untuk seluruh aktivitas internetan (browsing, download dll).

Selain itu Telkomsel juga menawarkan paket Facebook 1.000 rupiah dengan kuota 30MB selama satu hari untuk mengakses ke facebook baik aplikasi URL maupun browser. Paket Chatting juga ditawarkan dengan harga 1.000 untuk satu hari dengan kuota tak terbatas untuk akses ke aplikasi chatting BBM, Whatshap dan Line. Paket Video dan paket MP3 Langit Musik juga ditawarkan dengan harga 1.000 dengan masing masing kuota 2 Video dan 1 lagu.

Seluruh Paket yang ditawarkan dalam paket Gampang Interneten Kartu As dapat digunakan selama satu hari dari pukul 00:00 – 23:59. Untuk mengecek bonus pelanggan dapat mengakses ke *889#.

General Manager Sales & Marketing Area Pamasuka Ricky E. Panggabean mengatakan “ Telkomsel memberikan ragam penawaran sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Bersama Kartu As, pelanggan bisa merasakan bagaimana gampangnya Internetan hanya dengan 1.000 rupiah pelanggan sudah dapat menikmati  asiknya menjelajahi dunia internet seharian.”

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 140 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 84.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024